Padahal Punya Istri Yang Cantik, Oknum Polisi ini Malah Cabuli Ibu Mertuanya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Entah apa yang ada di benak seorang oknum polisi di Gresik berinisial NS (36) ini. Meski telah dianugerahi istri muda dan cantik, dia masih saja berhasrat pada ibu mertuanya yang berusia setengah abad.

Dia mencabuli ibu mertuanya, DM dengan cara meraba-raba dan menciumnya secara paksa. Perbuatan tak patut itu bahkan pernah ia lakukan di pinggir jalan.

Padahal, NS dan istrinya IT (25) baru menikah 1 tahun lalu. Namun kini, pernikahannya itu terancam kandas karena sang istri mengajukan gugatan perceraian dan melaporkannya ke seksi profesi dan pengamanan (Propam) Polres Gresik, melansir TribunSurabaya.com.

via: tribunnews.com/IT dan ibunya, DM

Sementara itu, kuasa hukum IT, Abdullah Syafi’I mengungkapkan bahwa ibu kandung kliennya mendapat tindakan tak senonoh dari polisi berpangkat Brigadir itu sebanyak tujuh kali.

“Total sudah 7 kali dicabuli. Tidak sampai berhubungan badan ya,” jelasnya.

Abdullah melanjutkan, korban baru berani membuka terang-terangan perbuatan menantunya lantaran kasihan pada anaknya jika nantinya harus berpisah, mengingat usia pernikahan mereka yang terbilang masih baru.

Namun karena kelakuan menantunya semakin menjadi, DM akhirnya tak dapat mentoleransi dan mengadukannya pada sang anak.

Fakta mengejutkan pun turut menyusul laporan yang diajukan IT. Korban pencabulan NS tak hanya satu. Di handphone pelaku bahkan didapati banyak gambar-gambar wanita lanjut usia.

“Korban tidak hanya satu. Ada juga yang akan melaporkan NS ini. Sama-sama sudah berusia lanjut,” kata Abdullah.

Atas kejadian ini, IT dan ibunya DM meminta agar pelaku diganjar dengan hukuman berat.

“Intinya, IT dan DM ingin NS dihukum seberat-beratnya dicopot dengan tidak hormat,” pungkas Abdullah.

More From: Berita Menarik