Bubarkan Arisan Guru, Polisi: ‘Kamu Kira Main-main Ini, Kita Semua Capek, Pak’


via: kompas.com

Palingseru.com – Semua itu ada batasnya, termasuk kesabaran seseorang. Begitu pun dengan pihak kepolisian yang turut menjadi garda terdepan bersamaan dengan tenaga medis dalam melawan wabah virus Corona yang tengah melanda negeri tercinta kita ini.

Selama virus Corona mewabah di Indonesia, pemerintah telah tegas mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk diam di rumah dan tidak menggelar acara yang mengundang keramaian. Namun faktanya, hingga kondisi semakin parah, masyarakat masih tidak mengindahkan imbauan tersebut.

Inilah yang akhirnya membuat Kapolsek Kaliwates, Jember, Kompol Edy Sudarto tak lagi bisa menahan emosinya.

Saat mendatangi lokasi acara arisan guru madrasah ibtidaiah di Jalan Melati, Kelurahan Jember Kidul, Sabtu (28/3/2020), Kompol Edy meluapkan kekecewaan dan amarahnya pada penyelenggara acara yang masih ‘ngeyel’ itu.

“Kamu kira main-main ini, kita semua capek, Pak. Kami enggak pulang kami garda terdepan. Kamu macam-macam ngumpulin orang, acara apa ini, malah enak-enak pesta,” ucap Kompol Edy kepada salah satu penyelenggara yang hanya tertunduk, seperti dilansir Kompas.com.

“Otakmu di mana otakmu, atau pengen mati sendiri, mati aja sana. Bukan main-main ini, ayo bawa ke Polres,” katanya lagi dengan penuh emosional.

More From: Berita Menarik