Viral, Pengendara Wanita ini Berkelahi Setelah Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sudah jelas-jelas berbuat salah, tapi malah membela diri dan bahkan balik marah. Inilah fakta miris yang mewarnai insiden kecelakaan di wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu (29/3/2020) kemarin.

Pelaku penabrak, seorang wanita berinisial AR, ribut bahkan berkelahi dengan istri pejalan kaki bernama Andre yang ditabraknya hingga meninggal dunia.

Mirisnya lagi, tindakan tak terpujinya itu berlangsung di dekat jenazah Andre yang terkapar di jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri menjelaskan kronologi kejadian tabrakan dan keributan yang kini videonya menjadi viral di media sosial.

“Awalnya, kendaraan Honda Brio B-1578-NRT datang dari arah pintu masuk perumahan Lippo Karawaci menuju ke arah Jalan Sabang Perumahan Lippo (sampai di depan rumah nomor 815). Sesampainya di dekat rumah 815, (mobil pelaku) menabrak pejalan kaki yang saat itu berjalan di pinggir jalan. Berakibat pejalan kaki meninggal dunia di TKP,” terangnya, dikutip TribunnewsBogor.com.

“Istri korban melihat suaminya ditabrak (lalu) marah ke pelaku. Ternyata pelaku melawan,” sambung Ipda Heri.

“Mungkin terpancing emosinya, maklum dia (pelaku) masih muda,” kata Ipda Heri.

Melihat keramaian dan keributan itu, warga sekitar lantas berbondong-bondong mendatangi lokasi, dan melerai perkelahian tersebut.

Pelaku sendiri langsung dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota.

“Sudah jadi tersangka dan sudah diamankan di Polres Metro Tangerang Kota,” ucap Ipda Heri.

Pelaku akan dijerat dengan Pasal 310 ayat (4) UU LLAJ, dalam hal kecelakaan sebagaimana dimaksud pada ayat (3) yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia.

“Dengan ancaman paling lama enam tahun penjara,” tutup Ipda Heri.

More From: Berita Menarik