Pria ini Tiba Tiba Tergeletak di Jalan, Warga Sekitar Tak Ada yang Berani Menolong Karena Khawatir Corona


via: today.line.me

Palingseru.com – Lagi dan lagi, masyarakat dibuat panik dan takut oleh insiden tergeletaknya seorang warga di tempat umum.

Sebagai langkah antisipasi, sebagian besar warga yang berada di lokasi pun tidak berani mendekat serta menyentuh pria tersebut.

Peristiwa itu sendiri terjadi di ruas Jalan Teuku Umar, Meulaboh, Aceh, Senin (30/3/2020) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Pria itu kemudian dijemput oleh petugas medis yang mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Aceh Barat.

Menyusul penanganan pasien pria tersebut, dikonfirmasi bahwa sang pasien meninggal bukan karena virus corona, melainkan serangan jantung.

“Berdasarkan keterangan yang kami peroleh dari tim medis RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, warga yang terjatuh di pinggir jalan tersebut meninggal dunia karena serangan jantung,” demikian lapor Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Meulaboh, Amril Nuthihar, dilansir today.line.me.

Dengan adanya fakta ini, Amril meminta kepada masyarakat untuk tidak panik atau memanfaatkan kondisi dengan membuat dan menyebarkan berita bohong yang dapat meresahkan masyarakat.

More From: Berita Menarik