Nenek Tua Ini Suka Tari Erotis


nenek tari erotis

nenek tari erotisSeorang nenak tua di China sangat suka sekali melakukan tarian erotis hal ini ia lakukan karena ia merasa lebih nyaman dengan melakukan tarian erotis dibandingkan dengan olahraga orang tua pada umumnya.

Seorang nenek tua di China yang bernama Sun Fengqin menjadi  seorang penari erotis atau Pole Dancer tertua di China.

Diusianya yang sudah tua sebenarnya Sun Fengqin sudah tidak pantas lagi untuk melakukan Pole Dancer namun semangat nenek tua ini sangat luar biasa walaupun sudah tua aksinya melakukan pole dancer tidak kalah dengan yang masih muda.

Bukan tanpa alasan Sun Fengqin  menyukai Pole Dance sebelum ia mengenal tarian ini ia selalu melakukan olahraga tai chi karena ia merasa bosan dengan tai chi ia memilih jalur sebagai penari erotis yang membuat dirinya merasa lebih sehat dan muda.

Kemampuanya dalam melakukan Pole Dance tenyata membuat nenek tua ini menjadi terkenal banyak berbagai media di China mengundang dirinya untuk tampil namun cucu dan anak anak Sun Fengqin tidak setuju dengan hobi baru Sun Fengqin ini.

“Saya tidak pernah bisa menolak permintaan penonton, karena memang saya suka menari dan saya suka berada di panggung,” ungkap Sun, seperti dikutip Orange, Jumat (18/1/2013).

“Tapi keluarga dan teman-teman saya tidak setuju dengan hobi baru saya ini,” tambahnya.

Pole Dancing adalah sebuah tarian dimana seorang penari menggunakan media sebuah tiang untuk menari. Namun, Pole Dancing kerap diidentikan dengan hal-hal yang mengandung unsur seksual dan industri seks di China.

baca juga: Nenek Tua ini Mampu Angkat Beban 100 Kg

Daggering, Tarian Erotis ala Jamaika Bisa Patahkan Penis

More From: Aneh Unik