Ditengah Wabah Corona Muncul Awan Berbentuk Sosok Manusia di Sumatera Utara


via: today.line.me

Palingseru.com – Inilah peristiwa yang telah menghebohkan warga Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Selasa (7/4/2020) kemarin.

Langit biru di wilayah itu tiba-tiba dihiasi sebuah fenomena alam unik nan menakjubkan.

Di atas awan putih, terlihat jelas gambar yang menyerupai manusia. Gambar manusia itu terlihat samar seperti sedang rukuk, salah satu gerakan dalam shalat.

Namun ada pula yang berspekulasi jika gambar itu adalah Tuhan Yesus.

via: today.line.me

Subhanallah Allahuakbar. Saya mualaf 8 tahun lebih sebelumnya agama Kristen. Bukan untuk menghakimi/soktahu/sokpintar. Tapi sekilas seperti Tuhan Yesus sedang sholat. Ya Allah pertanda apa ini. Jangan judge saya. Sesungguhnya saya manusia yang hanya berlindung pada Allah SWT,” tulis @bella.besyeba.hasyim di kolom komentar unggahan video viral itu, dilansir today.line.me.

Kalau orang Islam yang lihat, kayak orang lagi sholat, gerakan rukuk. Kalau orang Kristen lihat bisa jadi penampakan Tuhan Yesus,” akun @riyan_javanessa menimpali.

via: today.line.me

Terlepas dari itu, warganet justru terfokus mengenai pertanda kemunculan fenomena awan tersebut. Mereka percaya bahwa fenomena itu terjadi bukan tanpa sebab, pasti ada campur tangan Tuhan, atau sebagai media untuk menunjukkan kekuasaan Sang Pencipta.

Seperti komentar yang disampaikan akun Instagram @alfa_bunga.

“Tanda-tanda dari langit mungkin ada maksud Tuhan,” tulisnya.

Bagaimana menurutmu?

More From: Berita Menarik