Sebelum Meninggal, Sempat Buka Donasi Untuk Melawan Virus Corona


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kabar kematian Glenn Fredly masih menyisakan rasa terkejut dan membuat publik bertanya-tanya hingga saat ini. Ya, masih banyak yang belum bisa mencerna kabar duka ini, karena kepergiannya begitu mendadak, meski ajal memang tiada yang bisa prediksi.

Musisi kondang asal Maluku ini sendiri tutup usia pada Rabu, 8 April 2020 kemarin sore, pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra.

Keberadaan Glenn di rumah sakit tidak ada yang mengetahui, begitu pun dengan penyakit meningitis yang dideritanya.

Hal inilah yang semakin membuat publik terkejut.

Terlebih, beberapa pekan lalu, Glenn masih turut berpartisipasi dalam aksi sosial. Melalui akun Instagramnya, Glenn membuka donasi yang diperuntukkan warga yang terimbas pandemi virus Corona atau Covid-19.

Ia mengajak publik untuk saling jaga ketika Indonesia terdampak Covid-19 dengan membuat tagar #dirumahaja disertai link penggalangan dana lewat kitabisa.com.

Pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamllo itu berharap dengan donasi ini, dapat meringankan beban saudara yang secara ekonomi terpukul karena Covid-19.

Sementara, donasi tersebut sampai saat ini sudah terkumpul 27 donasi dengan jumlah 3.047.158, demikian sebagaimana dilansir TribunJakarta.com.

More From: Seleb