Driver Ojek Online yang Ditipu saat Antar Penumpang Purwokerto-Solo Dapat Bantuan: Kalau Bisa Saya Nangis Kencang


via: kompas.com

Palingseru.com – Sempat menjadi korban penipuan oleh penumpangnya sendiri, Mulyono (59) pengemudi ojek online asal Desa Srowot Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas ini malah tiada henti mendapat bantuan dari berbagai pihak.

Kejadian itu seolah memberinya banyak hikmah. Ya, meski sempat merasakan sedih dan kecewa atas ulah oknum penumpangnya, yang melarikan diri usai diantar sejauh 230 kilometer dari Purwokerto ke Solo, namun peristiwa itu justru memberikan hal manis baginya.

Memang benar, akan selalu ada pelangi setelah hujan. Yakni, akan ada kebahagiaan setelah kesulitan, atau ada tawa setelah air mata, serta ada hikmah dibalik setiap cobaan.

Setelah mendapat bantuan dari rekan sesama ojol di Solo, yang mengantarnya pulang dan memberikan uang tunai senilai Rp 2 juta, kini Mulyono kembali mendapat bantuan dari para pejabat yang mengundangnya pada Selasa, 7 April 2020 kemarin di kantor Mapolresta Banyumas.

Dengan mengenakan jaket Gojek serta masker, Mulyono pun menerima bantuan yang diberikan Ketua DPRD Banyumas Budhi Setiawan.

Tangis haru pun tak bisa ia sembunyikan. Bapak dua anak ini tak pernah menyangka jika peristiwa yang menimpanya akan menyedot perhatian banyak orang, bahkan hingga ke pejabat.

“Ya senang sekali, saya orang kecil, dapat santunan dari orang-orang besar seperti ini. Kalau bisa nangis saya, nangis kencang. Makanya saya tidak bisa ngomong banyak karena hatinya nelangsa,” tutur Mulyono seusai menerima santunan, dilansir Kompas.com.

More From: Berita Menarik