Baru 4 Hari Bebas Berkat Asimilasi Covid 19, Pria ini Ditangkap Lagi Gegara Curi Motor


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Lagi-lagi, program asimilasi dan integrasi dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona atau Covid-19 melalui Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI No.10 Tahun 2020 disalahgunakan oleh narapidana.

Beberapa dari mereka kembali berulah, melakukan aksi kriminal dan kejahatan. Terbaru, mantan napi bernama Agustian. Agus yang baru 4 hari menghirup udara bebas berkat program asimilasi Covid-19 kembali beraksi.

Dia berusaha menggasak sebuah sepeda motor di rumah Jalan Bablak, Ilir Timur II Palembang.

“Ingat ada kunci T di bawah kasur. Karena butuh uang saya beraksi lagi dan motor itu mau dijual di kampung Rp 2 juta,” akunya di Mapolsek Ilir Timur II Kota Palembang, Minggu (12/4). Demikian dikutip NewsDetik.com.

Aksi pencuriannya itu pun berakhir gagal. Wajahnya sontak turut jadi sasaran amukan warga, hingga membuatnya babak belur.

Padahal, Agus sudah beberapa kali keluar masuk penjara dengan kasus serupa. Tapi hal tersebut tak cukup membuatnya jera.

“Catatan kami sudah beberapa kali pelaku ditangkap. Lokasi beraksi di wilayah Ilir Timur II ini,” ujar Panit Polsek Ilir Timur II Palembang, Ipda Ledi membenarkan.

Kini, residivis itu harus kembali merasakan hidup di dalam hotel prodeo.


Like it? Share with your friends!