Mikel Ruffinelli, Wanita Dengan Pinggul Terlebar di Dunia


pinggul wanita terlebar

pinggul wanita terlebarMemiliki pingul yang lebar pastinya bukan impian stiap wanita bagi wanita memiliki pingul yang ramping dan cantik itulah yang diangap indah namun seorang wanita di Amerika Serikat ini banga dan percaya diri dengan pingul besaranya bahkan pingulnya diklaim sebagai pingul wanita terlebar di Dunia.

Seorang wanita bernama Mikel Ruffinelli wanita 39 tahun asal Los Angeles, AS ini memiliki pingul terlebar di dunia ukuran pinggulnya mencapai 100 inch atau sekitar 2,54 meter.

Dengan ukuran pinggulanya yang sangat lebar membuat Mikel Ruffinelli kesulitan dalam melakukan aktifitas bahkan pintu rumahnya harus dibesarkan sesuai dengan ukuran pingul dirinya tidak hanya itu saja ia harus menggunakan truk untuk berkendara sebab tidak ada mobil yang cocok untuknya bahkan ketika ia naik pesawat Mikel Ruffinelli  harus membeli 2 tiket sebab satu kursi pesawat tidak cukup untuk pinggulanya.

Walaupun memiliki pingul yang lebar dan terkadang diangap aneh Mikel Ruffinelli tidak merasa malu ia selalu percaya diri ketika bepergian ketempat umum.

“Setiap aku pergi, aku jadi pusat perhatian karena pinggulku, baik itu (perhatian) yang baik dan buruk,” katanya. Ketika aku berjalan-jalan aku bisa mendengar orang memotretku dengan kamera telepon dan mereka menertawaiku,” kata Mikel Ruffinelli.

Pingul besar dan lebar milik Mikel Ruffinelli ini bukan hasil operasi plastik melainkan akibat dari melahirkan anaknya yang ke 4 namun keluarga Mikel Ruffinelli memang rata rata memiliki pinggul yang lebar namun tidak ada yang selebar pinggul Mikel Ruffinelli.

Memiliki pinggul yang lebar sepertinya tidak membuat Mikel Ruffinelli tidak banyak melakukan aktifitas ia selalu melakukan aktifits seperti biasa dengan keluarga seperti mulai dari olahraga hingga berjalan-jalan ke pantai. Dia pun cukup percaya diri mengenakan baju renang two piece yang membuat payudaranya berukuran 42 D tampak menonjol.

Hal yang paling membuat Mikel Ruffinelli bahagia dan percaya diri terhadap pinggulanya yang lebar adalah dukungan dari suami tercinta suaminya selalu menyayangi dirinya walaupun ia memiliki pinggul yang tidak ramping.

“Aku suka bentuk tubuhnya. Saat kita bertemu, dia sudah punya pinggul yang lebar. Itu salah satu yang membuatku tertarik. Tapi dia juga orang yang cantik luar-dalam,” kata Brook yang merupakan suami Mikel Ruffinelli.

Walaupun memiliki pingul yang lebar ternyata Mikel Ruffinelli menjadi seroang model  di situs Big Beautiful Women. Sudah lima tahun dia menjadi model untuk situs tersebut.

baca juga: 5 Bagian Tubuh Wanita Paling Suka Dicium

Makan Banyak Tapi Pinggang Wanita Ini Hanya 50 Cm

More From: Aneh Unik