Pengakuan Cucu yang Nekat Per***a Neneknya Sendiri, Tergoda Lihat Tubuh Korban!


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Pengakuan mengejutkan meyusul tertangkapnya Rio Primananda, pemuda 27 tahun yang nekat memper***a neneknya sendiri pada Rabu (22/4/2020) lalu.

Ya, tak ada yang pernah menyangka jika AH (75) yang notabene seorang nenek-nenek juga akan turut jadi sasaran empuk lelaki, terlebih cucunya sendiri.

Namun kepada petugas, Rio mengaku bahwa tindak kejahatan asusilanya yang ia perbuat di rumah mereka di Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, didorong oleh pemandangan menggoda di depan matanya.

Saat kejadian, melansir today.line.me, Rio yang hendak memperbaiki pompa air yang berada di belakang rumah secara tak sengaja melihat korban sedang tidur dengan menggunakan baju tidur yang tersingkap hingga memperlihatkan paha dan bokongnya.

“Langsung naik birahiku, timbul niat memper***anya,” ucap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menirkan ucapan pelaku.

Ditambah, selama satu bulan terakhir kebutuhan biologisnya tak terpenuhi akibat pisah ra**ang dengan istrinya.

“Sudah sebulan aku pisah ra**ang sama istri karena faktor ekonomi,” kata Kapolres yang lagi-lagi menirukan perkataan pelaku.

Saat melancarkan aksinya, pelaku menggunakan penutup muka agar sang nenek tidak dapat mengenalinya.

“(Tapi) ternyata, wajahnya tidak tertutup semua sehingga korban masih mengenali. Pelaku adalah cucunya sendiri,” terang Kapolres.

Dari situlah, pelaku akhirnya dibekuk polisi, setelah anak korban atau paman pelaku melapor ke polisi.

“Pelaku kita kenakan Pasal 285 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ungkap Kapolres.


Like it? Share with your friends!