Mengaku Karena Ada Rasa Sayang, Guru MTS ini Tega Sodomi Siswanya Sampai 20 Kali


Foto: Guru bejat pelaku sodomi murid di Cianjur (Istimewa).

Palingseru.com – Mendapat perhatian lebih dan disayangi secara intens oleh seorang guru jelas menaruh perasaan bangga tersendiri bagi seorang murid. Namun dari sinilah, sebuah petaka menghampiri seorang siswa di sebuah madrasah tsanawiyah di Kecamatan Campakmulya.

Perlakuan istimewa yang didapatkan dari YH (31) guru berstatus honorer itu rupanya sebuah ‘jebakan’ dari pelaku untuk mempengaruhi korban dalam menuruti hasrat menyimpangnya.

“Mengaku punya perasaan sayang kepada korban, pelaku pun secara intensif melakukan pendekatan hingga keduanya akrab,” ungkap Paur Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiharyanto.

Dalam beberapa kesempatan, pelaku mengajak korban untuk menginap di sekolah dengan dalih latihan pramuka dan les pelajaran tambahan.

Untuk menutupi kecurigaan korban, pelaku juga turut serta mengajak beberapa siswa lainnya.

“Pelaku ini memperlakukan korban layaknya seorang kekasih dan pencabulan (sodomi) dilakukan apabila ada kesempatan bertemu,” terang Ipda Ade Novi.

Pelaku menyodomi korban hingga berulang kali sejak September 2019.

“Diperkirakan lebih dari 20 kali dalam rentang waktu tersebut,” tutur Ipda Ade Novi.

Kini, guru mesum tersebut telah diamankan petugas. Pelaku terancam pidana maksimal 15 tahun penjara, sesuai Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Demikian sebagaimana dilansir Kompas.com, Selasa (28/4).

More From: Berita Menarik