Bisa Bikin Bahagia, Pria ini Suka Curi dan Pakai Pakaian Dalam Wanita


pencuri pakaiyan dalam

pencuri pakaiyan dalamSeorang pria di Thailand memiliki kebiasaan yang  sangat aneh pria ini sangat suka mencuri pakaiyan dalam wanita yang kemudian dikenakanya sendiri di rumah.

Seorang pria bernama Jirayuth Yampramote ketahuna mencuri pakaiyan dalam di sebuah asrama wanita aksinya mencuri pakaiyan dalam wanita ini merupkan kelainan yang ia alamai Jirayuth Yampramote merasa bahagia jika bisa menggunakan pakaiyan dalam hasil curianya.

Istri Jirayuth Yampramote tidak mengetahui kelainan aneh suaminya ini ia baru mengetahui jika suaminya suka menggunakan pakiyan dalam wanita ketika suaminya ketahuan telah mencuri pakaiyan dalam wanita di asrama wanita.

Aksi pencurian pakaiyan dalam yang dilakukan Jirayuth Yampramote terjadi di sebuah asrama wanita di Phetchaburi pada akhir tahun lalu aksi yang dilakukanya ini sebanarnya bukan lah yang pertama kali sebelumnya ia juga pernah melakukan beberapa kali pencurian pakaiyan dalam wanita di asrama wanita ini.

Namun aksi terakhir yang dilakukanya sepertinya mengalamu kesialan ketika Jirayuth Yampramote sedang melakukan pencurian sebuah kamera cctv melihat aksinya dalam rekaman kamera cctv terlihat Jirayuth Yampramote sedang berkeliling dengan menggunakan pakaian wanita yang dicurinya. Ia pun dituntut melakukan pencurian dan masuk tanpa izin.

Walupun Jirayuth Yampramote telah melakukan pencurian para penghuni asrama wanita memaafkan Jirayuth Yampramote dan meminta pihak kepolisian untuk tidak menahanya dan diberikan bantuan profesional untuk menyembuhkan kelainan yang dimilikinya itu.

baca juga: Celana Dalam Emas Anti Selingkuh

Rampok Aneh Gunakan Celana Dalam Sebagai Penutup Wajah


Like it? Share with your friends!