Tampil dengan Rambut Botak Tanpa baju, Viral Video Ferdian Paleka Diplonco Diplonco Bersama Beberapa Orang Tahanan Lain


via: today.line.me

Palingseru.com – ‘Perjalanan’ Ferdian Paleka dari kasus prank sembako berisi sampah dan batu nyatanya tidak berhenti sampai di situ saja.

Ya, meski sudah menyampaikan permohonan maaf kepada publik serta dijatuhi sanksi pidana 12 tahun penjara, Ferdian kini masih mendapat balasan lain dari perbuatannya itu.

Tapi kali ini dari para sesama tahanan di Rutan Mapolrestabes Bandung.

Dari video viral yang direkam oleh salah seorang tahanan, terlihat Ferdian tengah diplonco bersama beberapa orang tahanan lain.

Dalam keadaan rambu botak dan telanjang, hanya menyisakan celana dalam, Ferdian juga dipaksa masuk ke dalam tempat sampah serta melakukan push up.

Dalam setiap aksi itu diwarnai aksi pemukulan dari beberapa tahanan.

Ekspresi meringis kesakitan pun terpancar dari wajah Ferdian.

Mengenai video perundungan ini, ada banyak beragam respon dari netizen. Ada yang menanggapinya dengan senang lantaran masih geram dengan perbuatannya, namun tak sedikit pula yang menilai hukuman tersebut terlalu kejam.

“Jangan pakai kekerasan juga kali. Dihukum sepantasnya saja,” tulis komentar akun @ovi_reskha20, seperti dilansir today.line.me.

“Apaan seh, kok sampai telanjang gitu divideoin. Kalau sudah ketangkap suruh minta maaf, ngaku salah, sidang sudahh langsung masukan sel. Nggak perlu lah sampe divideo-video begini. Kadang yang video ini juga nyari sensasi betul,” timpal akun @tiaramulialma21.

Sementara itu, pihak kepolisian telah melakukan penelusuran dan mengamankan ponsel yang dimiliki tahanan.

Polisi juga telah memeriksa tahanan yang merekam, petugas jaga, dan pimpinannya.


Like it? Share with your friends!