Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona, Start Rp 2 Miliar


elebgram Sarah Keihl. Foto: Instagram @sarahkeihl

Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mengambil keputusan yang cukup berat dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk melakukan lelang keperawanan. ADVERTISEMENT

Sarah mengambil keputusan itu terkait dengan pandemi virus corona yang terjadi di Indonesia. “Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku,” kata Sarah dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rabu (20/5) malam.

Sarah Keihl mengatakan ia membuka lelang mulai dari Rp 2 miliar. Proses lelang dimulai dari pukul 21.00 WIB pada 20 Mei 2020.”Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana,” ucap Sarah.

Sarah berharap keputusan yang ia ambil bisa dilihat secara positif oleh masyakarat.Sarah mengatakan hasil lelang akan ia sumbangkan untuk pejuang COVID-19 dan semua yang terkena dampak pandemi virus corona. “Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan,” tutup Sarah Keihl.

Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Kiehl
Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Keihl. Foto: Instagram @sarahkeihl.

Kendati demikian Sarah Keihl sudah menghapus unggahan tersebut. Ia menghapusnya satu jam setelah diunggah. Namun video itu sudah terlanjur dilihat banyak orang.Ada puluhan ribu likes dan puluhan ribu komentar dalam unggahan video tersebut.


Like it? Share with your friends!