Pasangan Cinta Sejenis Pukuli Teman Kencan hingga Tewas Karena Tak Dibayar Setelah Melakukan Hubungan Sesama Jenis


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Sakit hati karena tak dibayar, dua pria warga Bengkulu Tengah, MU (16) dan AL (20) nekat habisi nyawa korban WN (22).

Dikutip NewsDetik.com, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat menjelaskan, aksi pembunuhan terhadap mahasiswa salah satu kampus swasta di Kota Bengkulu ini telah direncanakan oleh kedua pelaku sebelumnya.

“Pembunuhan ini telah mereka rencanakan, pelaku mengaku sakit hati karena tidak dibayar usai melakukan hubungan,” ungkap Iptu Rahmat.

“Ketiganya homoseksual,” timpalnya.

Fakta tersebut didapat dari keterangan teman korban. Menurutnya, kedua pelaku lebih dahulu menjemput korban WN yang tengah berada di rumahnya di Desa Susup, Kecamatan Merigi Sakti.

Setelahnya korban diajak pergi ke bendungan tempat mereka biasa bermain, sekitar pukul 20.30 WIB, menggunakan motor korban.

Selang beberapa saat, teman korban mendapat kabar bahwa ada dugaan pembunuhan di dekat bendungan. Untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, dia lantas mendatangi lokasi, dan benar, di sana ia mendapati bercak darah serta sepeda motor korban.

Sedangkan korban dan dua tersangka tidak terlihat di lokasi kejadian.

“Dari keterangan teman korban inilah kami memburu dan menangkap kedua pelaku, yang saat ditangkap sedang bersembunyi,” jelas Iptu Rahmat.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku menghabisi nyawa WN dengan cara mencekik leher menggunakan ikat pinggang dan memukuli korban dengan besi shock breaker.

“Satu tersangka menjerat dengan ikat pinggang dan satu lagi memukul dengan besi shock motor,” kata Iptu Rahmat.

Untuk menghilangkan jejak kejahatannya, jenazah WN dibuang ke aliran sungai PLTA Musi. Hingga saat ini, jasad korban masih belum ditemukan karena aliran sungai cukup dalam dan deras.


Like it? Share with your friends!