Pernikahannya Batal Karena Pacarnya Selingkuh, Gadis ini Jual Lagi Gaun Pengantinnya dengan Harga Murah


via: today.line.me

Palingseru.com – Nyatanya, rencana pernikahan tak selalu berakhir indah dan manis. Contohnya, kisah wanita bernama Yana Mohamad ini.

Rencana pernikahannya dengan sang calon suami berakhir kandas dan pilu.

Bukan karena sang calon suami telah tiada, tetapi melakukan pengkhianatan dengan mengirim pesan-pesan mesra ke wanita lain di detik-detik terakhir menuju hari bahagia.

Melalui postingannya di Facebook, wanita asal Dungun, Terengganu, Malaysia ini mengaku sempat ‘mengendus’ aksi pengkhianatan tersebut.

Tapi karena mengingat rencana pernikahan mereka yang tak lama lagi, Yana lantas memilih berdamai dengan hatinya sendiri, dan meminta sang calon suami berubah.

Namun apa daya, sang calon suami tetap berulah, bahkan semakin menjadi.

Akibatnya, dengan berat hati Yana memutuskan membatalkan rencana pernikahan yang sebenarnya telah dinanti-nantikannya.

“Saya putus hubungan kami pada awal tahun ini, saya tak tahan lagi dengan perangainya. Lagi-lagi dia kirim pesan mesra ke wanita lain,” ucapnya.

Padahal, persiapan pernikahan sudah rampung, termasuk soal baju pengantin. Yana lalu memutuskan menjual lagi gaun cantik itu dengan harga murah senilai Rp 200 ribu, dari harga Rp 600 ribu, melansir today.line.me.

Tapi sebelum gaun itu jatuh ke tangan orang lain, Yana lebih dulu mengabadikan diri dengan mengenakan gaun itu sebagai kenangan terakhirnya.

via: today.line.me

“Saat pemotretan itu okay saja. Tapi ada satu gambar di mana saya menutupi separuh wajah, sebenarnya itu saya sedang menangis,” ungkapnya.

Tak disangka, foto-foto Yana mencuri perhatian warganet hingga menjadi viral.

Kini, Yana mengaku sudah ikhlas dengan semua kejadian yang menimpanya.

via: today.line.me

“Ada yang bertanya apa saya akan kembali padanya jika dia berubah, jawaban saya tetap tidak. Saya percaya banyak lelaki yang lebih baik di luar sana.”

More From: Berita Menarik