Selebgram ini Dulu Hobi Buang Buang Uang Kini Berakhir Jadi Gembel


via: dream.co.id

Palingseru.com – Berada di kasta atas, membuat seorang Kaya, gadis berusia 19 tahun asal Inggris begitu sombong hingga tak ingin melihat kehidupan orang-orang di bawahnya.

Seperti dilansir dream.co.id, Kaya adalah anak orang pengusaha kaya raya. Dia merupakan anak tunggal, sehingga begitu dimanjakan dengan kekayaan orangtuanya. Semua barang mewah, seperti tas tangan Louis Vuitton seharga 2.000 poundsterling (Rp 36 juta) dan gelang berlian senilai 700 poundsterling (Rp 12,6 juta), menjadi beberapa diantara barang mewah koleksiannya.

Sedangkan hewan peliharaan, Kaya memiliki kuda poni. Dan semua kehidupan glamornya ini selalu ia pamerkan di media sosial Instagramnya.

“Ayah saya adalah seorang pengusaha, dan sebagai anak tunggal pengusaha, saya tinggal di rumah besar dan memiliki kuda poni. Saya pergi ke sekolah swasta, les piano dan mendapatkan apa pun yang saya inginkan,” katanya.

via: dream.co.id/Kaya ketika hidup jaya

Dengan semua kepunyaannya itu, Kaya lantas memandang rendah orang-orang di bawahnya, terutama para gelandangan.

“Saya takut dengan gelandangan. Mereka benar-benar kotor. Mereka menjadi seperti itu karena pilihan hidup mereka. Saya pikir mengemis itu pekerjaan yang sangat rendah,” ucapnya.

Namun siapa sangka, dia juga ikut menyusuli para gelandangan itu setelah harta benda yang dimiliki orangtuanya diambil oleh Sang Pencipta.

Entah karena kesombongan atau kesalahan dalam mengelola uang, mereka jatuh miskin.

Kondisi ini mendesak Kaya untuk menjadi gelandangan, karena tak ada lagi tempat yang bisa dihuninya.

Kaya hanya bisa menangis setelah dia harus mengemis untuk makan.

via: dream.co.id/Kaya selepas jadi gembel

“Saya benar-benar salah paham tentang gelandagan. Saya tidak pernah ingin berada di posisi ini lagi. Saya bisa berempati sekarang. Saya sangat menghargai apa yang saya miliki sekarang,” tuturnya.

More From: Berita Menarik