Pria ini Nekat Bunuh Diri gara gara Frustasi ditinggal Nikah Ayahnya 2 Kali


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Depresi akibat tak kunjung menemukan jodoh dan ditinggal nikah ayahnya 2 kali menjadi motif AP, pria 33 tahun di Ngawi nekat bunuh diri.

“Diduga motifnya depresi, karena ibunya yang sudah meninggal dan bapaknya nikah lagi dan sudah dua kali. Sedangkan dirinya belum menikah,” ujar Kapolsek Geneng AKP Danang Prasmoko.

“Korban belum menikah usia sudah 33 tahun,” Kapolsek menambahkan.

Dalam percobaan bunuh dirinya, seperti dilansir newsdetik.com, AP memotong urat nadi tangannya sebelah kiri dengan menggunakan pisau dapur. Setelahnya, dia melanjutkan menusuk perutnya sebanyak lima kali.

Aksi percobaan bunuh diri itu dilakukannya pada Selasa (2/6/2020) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB, di dapur rumah bibinya yang ada di depan rumahnya.

Sang bibi pula, yang pertama kali menemukan korban.

Saat itu, bibi korban mendengar ada suara seperti benda jatuh dari dapur rumahnya, sehingga berusaha mengecek dan betapa terkejutnya dia menemukan keponakannya telah terkapar dan bersimbah darah.

Selanjutnya, AP dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeroto Ngawi, dan masih menjalani perawatan hingga saat ini.

More From: Berita Menarik