Viral Video Suami Tega Pukuli Istrinya Gara Gara Uang Belanja


Suami memukuli istri gegara menuntut makan tapi tak pernah beri uang belanja. (Foto: Instagram Ndorobeii)

Palingseru.co – Kegagalan bagi suami istri dalam rumah tangga ialah tidak dapat menahan emosi ketika ada masalah dengan pasangan, dan kemudian melampiaskannya di depan anak. Ini pula yang tergambar pada video viral ini.

Bahkan mirisnya, sang anak sendiri yang mengabadikan perkelahian antara ayah dan ibunya. Bisa dibayangkan bagaimana terguncangnya kesehatan mental anak?

Video aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini pun dengan cepat menjadi viral setelah diunggah sang anak di akun Facebooknya, Ratu Mudah.

Dalam video itu, terlihat jelas aksi kekerasan dimana sang suami menghempaskan kepala istrinya ke tembok rumahnya.

Padahal, pemicunya sendiri cukup sepele, yakni sang istri meminta uang belanja kebutuhan dapur.

Namun bukan uang yang didapat, istri malang itu malah diberi hadiah pukulan.

Melansir Kompas.com, aksi KDRT ini terjadi di perumahan PT SAM, Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Ya, korban dan pelaku merupakan karyawan perusahaan sawit PT SAM.

Korban berinisial ML (35) dan suami terduga pelaku berinisial DPH (40).

Hingga kini, belum dilakukan penahanan terhadap DPH karena belum adanya laporan dari korban.

Menurut Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, saat menemui korban di perumahan PT SAM, korban mengaku masih pikir-pikir untuk melaporkan suaminya.

“Kalau buat laporan kita terima untuk dilakukan penyelidikan. Dalam kasus ini kita melibatkan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan PPA (Perlindungan Anak dan Perempuan) Polres Rohul,” kata Kapolsek.

Sementara itu, sang anak nekat merekam dan menyebarkan video ke media sosial lantaran sudah tidak tahan dengan kelakuan ayahnya.

“Anaknya mengaku sudah tidak tahan melihat bapaknya memukul ibunya dan belanja tidak pernah dikasih, itu pengakuannya,” ucap Kapolsek.

More From: Berita Menarik