Bermodal Rayuan Maut, Pria ini Sukses Setubuhi Siswi SMA dan 9 Perempuan di Bawah Umur


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Bermodal rayuan manis, pemuda 19 tahun bernama Bima Naufal berhasil meniduri beberapa wanita kenalannya.

Mirisnya, rata-rata wanita yang menjadi korban kebejatannya adalah anak di bawah umur.

Aksi bejat Bima ini baru berakhir setelah salah satu korbannya, seorang siswi SMA menceritakan kepada kedua orangtuanya.

Oleh orangtua korban, pelaku langsung dilaporkan ke polisi.

Pada Rabu (3/6/2020) malam, pelaku diamankan di kediamannya di Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, melansir newsdetik.com.

“Setelah mendapatkan laporan, Tim Reskrim langsung bergerak dan menangkap pelaku di rumahnya,” kata Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi.

Fakta mengejutkan pun menyusul tertangkapnya pelaku.

“Ironisnya, berdasarkan pengakuan pelaku, ia telah 10 kali melakukan perbuatan cabul terhadap korbannya dan masing-masing merupakan anak di bawah umur, usia SMA,” AKP Kamsudi menambahkan.

Bukan hanya itu, salah seorang korbannya bahkan ada yang sampai 15 kali disetubuhinya.

“Korban lainnya ini disetubuhi pada 2019 sampai 2020 dan terjadi sebanyak 15 kali. Persetubuhan dilakukan di rumah kosong sebanyak 3 kali. Di rumah pelaku 2 kali, di rumah korban 1 kali, di kebun 1 kali, di kos 4 kali, bahkan di toko tempat korban bekerja sebanyak 1 kali,” terang AKP Kamsudi.

Akibat perbuatan bejatnya, pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

More From: Berita Menarik