Sedih! 3 Orang dalam Satu Keluarga di Surabaya Meninggal Diduga Akibat COVID-19


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Angka kematian di Indonesia akibat virus corona atau Covid-19 kini semakin meningkat, hingga data terakhir menyentuh angka 1,712.

Bahkan terbaru, Surabaya, yang masuk zona merah virus corona kembali mencatat penambahan angka kematian dalam pandemi ini.

Adalah satu keluarga, yang terdiri dari 3 anggota keluarga, yakni suami, istri dan anak.

Yang lebih memilukan, sang anak diketahui tengah mengandung bayi yang sudah masuk usia 8 bulan.

Kabar kematian satu keluarga ini terkonfirmasi melalui aplikasi percakapan.

“Innalillahi wa inailahi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah: keponakan (hari-1), ayah (hari ke 2), kakak (hari ke-3), ibu (hari ke-4 atau semalam). Semoga amal ibadahnya para almarhum-almarhumah diterima di sisi-Nya, segala kesalahan diampuni dosa2nya, husnul khotimah, dan yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketegaran. Aamiin yra,” demikian tulis keterangan.

Hanya saja, tak disebutkan secara detail mengenai sumber penularan virus corona terhadap satu keluarga tersebut.

Namun dalam lanjutan keterangan, disebutkan bahwa sang ayah adalah pengurus masjid.

“Dari WAG tetangga, ini benar terjadi. Ini sekadar info duka, mungkin tidak ada yang kenal dengan keluarga ini. Untuk mengingatkan aja agar kita semua tetap hati-hati. Rumah duka di Jalan Gubeng Kertajaya IX, Sby. Alm adalah pengurus masjid, masjidnya ada di depan rumahnya. Saat ini, di kawasan rumah duka, satu RW diisolasi. Innalillaahi wa’inna ilahi roji’uun. Pesan moral: Jangan pernah menyepelekan virus Corona. Jaga diri dan keluarga kita baik-baik.” Melansir newsdetik.com.

More From: Berita Menarik