Hanya Karena Tak Diberi Uang Rp 20 Ribu, Anak ini Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri


Gambar Ilustrasi Pembunuhan foto: tribunmedan

Palingseru.com – Peristiwa ini terjadi di Desa Meusanah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin (8/6/2020) lalu.

Adalah NS (47), sebagai pelaku pembunuhan.

NS tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Fatimah Sulaiman (63) hanya karena tak memberikan uang sebesar nominal yang dimintanya.

“Pelaku (pertama) datang minta uang Rp 300.000. Sang ibu bilang tidak punya uang. Lalu dia minta Rp 20.000 buat beli rokok. Tapi ibunya bilang tidak ada uang juga,” ungkap Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Rustam Nawawi.

Hal itulah yang akhirnya memicu emosi NS, lalu mengambil pisau dapur.

Saat itu, seperti dilansir today.line.me, NS tak langsung membunuh ibunya. Dia terlebih dahulu menodong sang ibu dengan pisau dapur tersebut. Dan oleh korban, dia mempersilahkan pelaku untuk membunuhnya.

“Ibunya bilang silakan gorok leher saya, biar saya dapat surga. Mendengar ucapan ibunya, dia geram lalu menggorok leher ibunya,” terang AKP Rustam.

Parahnya, bukannya merasa menyesal, pelaku justru langsung meninggalkan korban tergeletak bersimbah darah dan nongkrong di warung kopi.

Pelaku bahkan sempat membuat alibi, dengan berpura-pura sedih selepas pulang dari warung kopi, dan melaporkan ke tetangga atas kematian ibunya.

Namun sayang sungguh disayang, ‘taktik’nya untuk menutupi bekas kejahatannya itu gagal. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan olah temapat kejadian perkara, polisi menetapkannya sebagai tersangka.

“Dia sudah kita tahan, kini kita lengkapi berkas-berkas penyidikannya,” tutur AKP Rustam.

More From: Berita Menarik