Cewek Cantik ini Jadi Viral, Gara gara Beri Ribuan Sembako Berisi Uang Saat Wabah Corona


via: suara.com

Palingseru.com – Daripada menyebar kepanikan dan ketakutan di ruang publik, lebih baik melakukan hal positif yang dapat menambah semangat masyarakat untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini, seperti apa yang dilakukan oleh Kadek Maharani Kemala Dewi.

Tak ingin diam begitu saja, Maharani memutuskan untuk terjun ke lapangan membantu meringankan beban masyarakat.

Dengan memanfaatkan dana pribadinya serta bantuan dari para donatur lain, wanita cantik berusia 32 tahun ini membuat paket sembako, berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

Sedikitnya, ada 3000 paket sembako yang siap diberikan kepada warga terdampak Covid-19.

via: jatim.suara.com

“Dibantu relawan, bantuan paket sembako ini sudah langsung kita distribusikan kepada masyarakat. Langsung ke banjar-banjar menemui kelian-kelian banjar untuk diminta data warganya yang di PHK atau dirumahkan serta para lansia, untuk selanjutnya kita bantu,” ujar Maharani.

Pemberian paket sembako, lanjut Maharani, tidak hanya diserahkan secara langsung ke masyarakat, namun juga sebagiannya diserahkan melalui instansi terkait seperti Bali Tourism Bourd (BTB) dan juga Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Bali.

Dalam paket sembako tersebut ternyata juga tak hanya berisi bahan pangan, namun juga sejumlah uang.

Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk syukur atas perkembangan usahanya di bidang kecantikan, dari yang awalnya hanya usaha kecil kini telah memiliki pabrik sendiri di wilayah Tangerang, Banten, melansir jatim.suara.com.

“Astungkara kita sudah punya pabrik sendiri untuk menunjang produksi. Hasil dari usaha ini, saya juga sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena saya percaya, apa yang kita lakukan saat ini, adalah tabungan untuk kita nanti,” tuturnya.

More From: Berita Menarik