Hilang Sejak April, Pegawai Apotek ini ditemukan Tewas di Dasar Jurang


via: today.line.me

Palingseru.com – Sebulan menghilang secara misterius, Sedjateris Hanna Rotikan (58) akhirnya ditemukan pada Jumat (12/6/2020).

Namun sayangnya, saat ditemukan, pegawai apotek di Rumah Sakit Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) Kalooran Amurang, Mihanasa Selatan, Sulawesi Utara itu sudah tak bernyawa.

Adapun penemuan jasad korban terjadi secara tak biasa, melalui petunjuk kecelakaan lalu lintas yang terjadi di lokasi sama, yakni di jurang sedalam kurang lebih 40 meter di Sungai Perkebunan Kinanti, Desa Pinamorongan.

“Pengemudi kendaraan bernama Winsi Mandagi (31), warga Rumoong Atas. Dia mengalami hilang kendali saat melintas di TKP. Saat itu dia dalam perjalanannya dari arah Tareran menuju Tumpaan. Kejadian lakalantas tunggal ini kemudian menjadi petunjuk ditemukannya seorang warga Tomohon yang dikabarkan hilang,” terang Kabag Ops Polres Minahasa Selatan, Kompol Rahmad Lantemona, dikutip dari today.line.me.

“Diidentifikasi bernama Sedjetaris Hanna Rotikan (58), warga Kelurahan Matani Dua, Kota Tomohon, pegawai apotek RS Kalooran Amurang, yang dinyatakan hilang sejak bulan April lalu,” tambah Kompol Rahmad.

Untungnya, pengendara mobil Ayla berwarna merah tersebut selamat. Dia hanya mengalami luka ringan.

Pengemudi Ayla itu kemudian melihat kendaraan Datsun warna silver di sampingnya, menemukan mayat perempuan, dan kemudian memberitahukan temuannya kepada warga setempat.

“Proses evakuasi telah dilakukan oleh personel Polres Minsel dibantu warga sekitar. Mayat dibawa ke RS Kalooran Amurang untuk divisum dalam rangkaian proses identifikasi lanjutan,” tutur Kompol Rahmad.

More From: Berita Menarik