3 Keuntungan Menggunakan Layanan Toyota Home Service


Keuntungan Menggunakan Layanan Toyota Home Service
Keuntungan Menggunakan Layanan Toyota Home Service

Palingseru.com – Tidak bisa dipungkiri, Toyota memang salah satu mobil yang acap kali menjadi pilihan utama para pembeli. Produsen mobil yang satu ini memang selalu memiliki peminat dari berbagai kalangan. Bagi para pemilik mobil Toyota, kini Anda akan lebih dimudahkan dengan hadirnya layanan bernama Toyota home service. Service mobil adalah hal yang wajib dilakukan guna menjaga performa dan kondisi mobil tetap dalam keadaan baik dan terawat. Selain itu dengan rutin melakukan service berkendara pun akan jauh lebih nyaman serta aman.

Supaya mobil Toyota kesayangan Anda tetap dalam keadaan yang baik, perlu dilakukan service berkala tentunya. Service ini harus dilakukan pada kurun waktu maksimal 6 bulan pemakaian. Setelah jangka waktu tersebut, perlu dilakukan ganti oli serta pembersihan pada bagian saringan oli dan saringan udara dari kotoran maupun partikel-partikel lain yang membuatnya menjadi kotor.

Untuk melakukan service mobil ini, Anda mungkin biasanya mengunjungi bengkel resminya langsung bukan? Namun untuk Anda yang sibuk dengan berbagai aktivitas, service tentu dapat menjadi hal yang merepotkan karena menyita waktu Anda. Tak perlu khawatir lagi, kini pemilik mobil ternyata dapat menggunakan layanan service salah satunya adalah Toyota home service.

Dengan layanan home service ini Anda tak perlu lagi menyempatkan waktu untuk mengunjungi bengkel resmi terdekat guna menservice mobil Toyota Anda. Hal ini dikarenakan layanan home service tersebut dapat membuat Anda tak perlu lagi datang ke bengkel resmi, namun pihak bengkel lah yang datang ke rumah Anda untuk melakukan service mobil Toyota. Cara menggunakan layanan ini pun cukup mudah Anda hanya perlu melakukan booking pada aplikasi bengkel atau dealer resmi yang menyediakan layanan ini.

Keuntungan menggunakan layanan Toyota home service bukan hanya dapat membuat pemilik mobil hanya tinggal menunggu di rumah sampai pihak bengkel datang. Keuntungan yang akan Anda dapatkan dari layanan ini adalah Anda tak perlu lama mengantri seperti biasanya sehingga akan lebih menghemat waktu. Namun, ada 3 keuntungan lainnya yang dapat dirasakan oleh pemilik mobil yang menggunakan layanan ini. Diantaranya:

Tidak ada biaya kunjungan

Dengan menggunakan layanan ini, pihak mekanik yang akan datang ke lokasi yang telah Anda tentukan sebelumnya. Meskipun didatangi, ternyata layanan ini tidak memiliki tambahan biaya khususnya tambahan biaya kunjungan yang dibebankan pada pemilik mobil sehingga Anda akan lebih menghemat pengeluaran ketika melakukan service kendaraan. Jadi tak perlu ragu dengan urusan biaya kunjungan yang Anda pikir dapat membuat biaya service menjadi lebih mahal.

Biaya servis sama di bengkel resmi

Keuntungan selanjutnya adalah tidak diberikannya tambahan biaya yang berbeda dengan service yang dilakukan di bengkel. Anda tak perlu merogoh kocek yang lebih dalam selama menggunakan layanan ini di bengkel resmi. Bukan hanya biaya service yang sama, biaya part mobil yang perlu diganti pun tak berbeda dengan harga yang diberikan saat Anda melakukan service di bengkel resmi.

Mekanik berkualitas dan bersertifikat

Bukan hanya soal tidak ada biaya tambahan dan hemat waktu. Mekanik yang melayani service mobil dengan layanan Toyota home service juga merupakan mekanik terpilih dan terbaik. Para mekanik tersebut telah memiliki standar kualitas yang tinggi. Mereka juga memiliki sertifikasi standar global Toyota.

Itulah keuntungan ketika Anda menggunakan layanan THS ini. Anda bisa menggunakan layanan tersebut di bengkel atau dealer resmi Toyota seperti Auto2000. Anda akan mendapatkan layanan service terbaik dan memperoleh 3 keuntungan dari layanan tersebut. Mau mencobanya? Ketahui info lengkapnya di auto2000.co.id.

More From: Gaya Hidup