Gadis SMP ini Jadi Pelampiasan Nafsu Ayah Tirinya Ketika Sang Ibu Masak di Dapur


Gambar Ilustrasi via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ketika anak-anak lain begitu senang ibunya memasak di dapur, karena dapat segera mengisi perut kosong. Tapi berbeda halnya dengan gadis di Kediri, Jawa Timur ini. Momen masak sang ibu justru jadi momok dalam hidupnya.

Ini karena pada waktu itu dimanfaatkan oleh ayah tirinya, I, untuk berbuat keji. Kelengahan sang ibu membuat ayah tirinya leluasa menyalurkan hasrat bejatnya pada dirinya.

Korban yang berada di bawah ancaman pun tak bisa berteriak, apalagi memberontak.

Dia hanya pasrah saat ayah tiri bejatnya itu menguasai tubuh kecilnya.

Hingga puncaknya pada Kamis (4/6/2020), korban kabur dari rumah dan menceritakan perbuatan I kepada anggota keluarga lainnya, karena sudah tak bisa menanggung beban tersebut, melansir today.line.me.

Oleh keluarga, perbuatan I dilaporkan ke polisi dan kemudian dilakukan penangkapan.

Mirisnya, sebuah fakta baru yang didapati polisi menunjukkan bahwa siswi SMP tersebut sudah menjadi budak nafsu ayah tirinya sejak kelas VI sekolah dasar (SD).

Korban pun kini mengalami trauma.

Pihak kepolisian kini tengah berusaha memulihkan kondisi korban dengan diberikan perlindungan dan pendampingan.

“Kami masih mendalami kenapa kasus yang telah berlangsung lama ini tidak ada yang tahu,” kata Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Gusti Ananta.

Pelaku, lanjut AKP Gusti, akan dijerat dengan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

More From: Berita Menarik