Gara Gara Tak Diberi Uang, Pria Bertato di Cianjur ini Tega Bakar Seorang Ibu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seorang pria 30 tahun berinisial UA di Cianjur ditahan pihak kepolisian setelah menghilangkan nyawa seorang ibu bernama Leti Julaeti (45).

Dikutip Tribunnews.com, UA menyiram cairan bensin dan kemudian membakar Leti, yang merupakan kakak kandungnya, hingga menderita luka bakar 72 persen di bagian tubuh hingga leher, yang membuat nyawanya tak terselamatkan.

Ya, sebelum dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (16/6/2020) pagi sekira pukul 10.00 WIB, Leti sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Sayang Cianjur selama 10 hari.

Dia bahkan juga sempat sadarkan diri.

“(Tapi) luka bakarnya cukup parah, sampai 72 persen. Sekarang korban sudah dibawa ke rumah duka,” kata Kanit Reskrim Polsek Cianjur Kota, Ipda Dimas Wicaksono Wijaya.

Sementara masalah yang melatarbelakangi pembakaran hingga menghilangkan nyawa ini cukup sepele. Korban tidak memberikan sejumlah uang yang dimintai pelaku pada hari kejadian, Sabtu (6/6/2020).

Mulanya, pria bertato tersebut langsung pergi setelah permintaannya tak diindahkan korban.

“Berselang kemudian, pelaku datang lagi dan langsung menyiram korban yang saat itu sedang rebahan di sofa dengan bensin, untuk kemudian membakarnya menggunakan korek api,” terang Ipda Dimas.

Tersangka dijerat Pasal 187 (1) 2e KUHPidana.


Like it? Share with your friends!