Akhirnya Terungkap Ternyata ini Penyebab Kenapa 2 PNS ini Bisa Pingsan Tanpa Celana di Mobil


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sempat menghebohkan beberapa waktu lalu, penyebab dua sejoli setengah telanjang yang pingsan dengan kondisi mulut berbusa kini akhirnya terungkap.

Mengutip Tribunnewswiki.com, Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran, Lobianna Nadeak mengungkapkan bahwa pasangan bukan suami istri itu keracunan gas karbon monoksida.

“Nggak ada yang lain murni keracunan gas karbon monoksida. Buih yang keluar dari mulut korban akibat keracunan gas (karbon monoksida),” katanya.

Lebih lanjut, Lobianna menjelaskan, kondisi itu dipicu oleh mesin dan AC mobil yang menyala di tengah pintu kaca tertutup rapat.

Sementara waktu yang dihabiskan keduanya di dalam mobil cukup lama.

Bahkan berdasarkan keterangan saksi mata bernama Irfan, mobil Innova bernopol BK 1726 BC itu sudah terparkir di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, sejak sore hari.

“Udah dari sore mobilnya parkir di situ, pas kami lewat sore itu mobilnya goyang-goyang,” bebernya.

Sedangkan keduanya baru dievakuasi petugas kepolisian pada dini hari. Keduanya dibawa ke RSUD H Abdul Manan Simatupang sebelum akhirnya pulang ke rumah.

via: tribunnews.com

“Kondisi keduanya sudah sehat. Yang perempuan dirawat dua hari, si laki-laki kalau tidak salah tiga hari,” ungkap Lobianna.

Sementara itu, terkuak fakta mengejutkan bahwa keduanya adalah PNS yang bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Sang pria, Zul (37) pejabat di Dinas Pendidikan Asahan di Kecamatan Panca Rawang Arga. Sedangkan selingkuhannya, H (39), bendahara di Dinas Pendidikan Asahan di Kecamatan Meranti.

Kini, jabatan keduanya telah dicopot.

“Saya sudah instruksikan kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk mencopot kedua ASN tersebut dari jabatannya. Dan ini menjadi peringatan untuk pemangku jabatan di dinas pendidikan dan seluruh pejabat di Pemerintah Kabupaten Asahan agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” tandas Bupati Asahan, Surya.

More From: Berita Menarik