Diduga Mencuri Wanita ini Dihakimi Massa dan Dipotong Paksa Rambutnya


via: suara.com

Palingseru.com – Tak dipungkiri, siapa pun dibuat geram oleh oknum pencuri. Karena selain menghilangkan barang berharga, terkadang juga menghilangkan nyawa si pemilik harta, ketika berusaha melawan.

Namun sekali lagi, bahwa Indonesia adalah negara hukum. Semua peristiwa atau tindak kejahatan yang terjadi di tanah air telah ada pihak yang menanganinya.

Tapi sepertinya hal ini masih kurang disadari oleh masyarakat. Terbukti, dengan meningkatnya aksi main hakim. Bahkan baru-baru ini kembali muncul video di media sosial, yang memperlihatkan seorang wanita dihakimi massa karena diduga mencuri.

Dengan kejam, massa yang kebanyakan kaum laki-laki menarik kerudung hitam yang dikenakan si wanita dan menjambak rambutnya.

Kemudian disusuli oleh seorang pria memotong rambut si wanita dengan menggunakan pisau.

Sementara wanita malang yang mendapatkan penyiksaan itu hanya bisa berteriak dan menangis tersedu-sedu.

Dilansir suara.com, peristiwa ini terjadi di Ulee Glee, Pidie Jaya, Aceh, pada Rabu (17/6/2020) lalu.

Di kolom komentar, ramai warganet yang menumpahkan kekesalan dan amarahnya terhadap sekumpulan laki-laki kejam yang menyiksa perempuan itu.

Sumpah ini bar-bar banget,” kata seorang warganet.

Apakah tak punya hati nurani? Apa salahnya serahkan pada berwajib,” kata warganet lain.

Ada nasihat, di mana wanita direndahkan, di sana akan terjadi kehancuran. Saya percaya sekali kalimat itu. Ini benar-benar biad*b, saya membayangkan ibu dan saudari saya,” tulis warganet lainnya.

More From: Berita Menarik