Anggota Brimob ini Jatuh dari Motor, Dadanya Malah Ditusuk Oleh Orang yang Menolongnya


via: kompas.com

Palingseru.com – Peristiwa ini dialami oleh personel Brimob Polda Sumatera Utara, Brigadir Bernard Hutasoit.

Ketika itu, Kamis (18/6/2020) pagi sekitar pukul 06.40 WIB, korban yang merupakan anggota tim Gegana ini terjatuh dari motor saat mencoba menghindari lubang di Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Di saat bersamaan, datang dua orang pria yang menawarkan bantuan padanya.

Namun bukan bantuan sungguhan yang diberikan, dua pria asing itu malah ‘menambah’ luka dengan menusuk dada korban menggunakan senjata tajam.

Hal itu dilakukan kedua pelaku karena kesal niatannya untuk menolong korban ditolak.

“Pelaku emosi dan mengeluarkan sebilah pisau, lalu menusuk korban di bagian dada. Setelah itu pelaku membawa kabur sepeda motor korban dengan cara didorong,” ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Deli Tua, Iptu Immanuel Ginting.

Tak membutuhkan waktu lama, pada sore harinya sekitar pukul 15.00 WIB, kedua pelaku yang teridentifikasi bernama Ari Gomok (36) dan Popi Andreas Sembiring (21) ditangkap oleh tim gabungan dari Polsek Deli Tua, Tim Elang Intelmob Subidt III Poldasu, Resmob dan Gegana Brimobda Polda Sumut, demikian melansir Kompas.com.

“Kedua pelaku ditangkap beberapa jam setelah melakukan aksinya,” kata Iptu Immanuel.

Saat penangkapan, salah satu tersangka yakni AG terpaksa dihadiahi timah panas, karena berusaha melawan.

“Salah satu pelaku berusaha melawan dengan senjata tajam yang masih dipegang pelaku. Kita lakukan tindakan tegas terukur, kita lakukan penembakan di kaki untuk melumpuhkan,” terang Iptu Immanuel.

Pelaku akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diberi perawatan medis sebelum akhirnya digiring ke Polsek Deli Tua.

More From: Berita Menarik