Akibat Ikuti Tren Truk Jalan Oleng, Bocah ini Sampai Tabrak Mobil Lain Hingga Ringsek


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Demi sebuah konten untuk meraih ketenaran di media sosial, seorang pengendara truk rela melakukan aksi yang dapat membahayakan nyawanya sendiri dan pengendara lain.

Aksi berbahayanya itu merupakan buntut dari tren truk berjalan oleng yang belakangan tengah viral di platform media sosial.

Dalam tren tersebut, sang pengendara akan mengemudikan kendaraan truknya sambil mengolengkannya ke kanan dan ke kiri.

Namun apes, saat berusaha mengikuti tren tersebut, sang pengemudi yang notabene bocah tersebut malah mengalami kecelakaan.

Kendaraan besarnya itu kehilangan kendali dan kemudian menabrak minibus putih hingga ringsek.

Kejadian ini sontak mengundang kehadiran pihak kepolisian.

Dan seketika, bocah yang sebelumnya terlihat berani berubah gugup dan ketakutan, hingga mengalihkan rasa takutnya dengan menelepon seseorang, seperti dilansir Serambinews.com.

Sementara di kolom komentar unggahan videonya, telah ramai warganet mengucapkan sumpah serapah pada pengemudi truk tersebut.

Biar knapa cong. Biar viral. Golok kok yow gak mikir ortunya sama sekali‚Ķsemoga ni kejadian kau bisa taubat,kalo emang ws bosen hidup bunuh diri ditempat sepi jangan malah membahayakan orang lain. Ibumu hamil dan lahirin kamu tu nyawa taruhannya. Ngedidik kamu dengan baik eh pas besar kaya sean. Huh emosi aku. Kalo aja kamu adekku gak usah panjang lebar aku sendiri yang bakal nyeblosin kamu ke penjara,” tulis Siti Muach.

Hahaha gua ketawain lu mampus cuk, gegayaan sih nyetirnya..Selamat ganti rugi,” sahut akun Iki B’joe.

More From: Berita Menarik