Agar Tak Ketahuan, 3 Satpam ini Setel Musik Kencang Kencang Saat Perkosa Gadis 21 Tahun di Kamar Kos


gambar ilustrasi via: tribunnews.com

Palingseru.com – Memanfaatkan kondisi korban yang keterbelakangan mental, tiga pria yang merupakan petugas satpam rumah sakit menggilir seorang wanita berinisial S (21).

Aksi bejat para pelaku itu terjadi pada Minggu (7/6/2020). Saat itu, korban sedang berjalan di dekat rumah dan kemudian bertemu dengan dua pelaku yang berboncengan motor. Oleh pelaku, korban pun dirayu.

“Diajaklah korban ini dibonceng 3 naik sepeda motor ke daerah Dadap dan juga ke mal deket vila Bandar muter-muter naik motor, selanjutnya pukul 23.00 WIB korban diajak ke tempat kos pelaku,” terang Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet R dalam jumpa pers yang disiarkan secara langsung melalui Instagram, Senin (22/6). Demikian mengutip NewsDetik.com.

Di tempat kos itulah, korban digilir oleh ketiga pelaku yang berinisial PDM (34), TH (34) dan AP (21).

“Oleh pelaku 1, korban disetubuhi. Selanjutnya tersangka 2 gantian masuk, tersangka 2 selesai, disambut lagi tersangka 3, digilir bertiga,” lanjut Kapolsek.

“Tiga-tiganya pelaku adalah sekuriti di salah satu rumah sakit swasta di wilayah Kalideres.”

Untuk melancarkan aksi bejat mereka, para pelaku sengaja menyetel musik dengan kencang agar para penghuni kos lain tak mendengar teriakan korban.

“Tersangka menyalakan musik dengan keras, juga pelaku berusaha menutup mulut korban dengan tangannya sehingga teriakannya tidak terdengar,” kata Kapolsek.

Tak berhenti sampai di situ. Keesokan paginya, korban kembali digilir di daerah Mangga Dua, Jakarta Utara.

“Selanjutnya, kurang lebih jam 6 pagi, korban diajak kembali. Tiga tersangka sudah ditahan dan dikenakan pasal pemerkosaan 285. Perkara ini ancamannya 12 tahun, 286 9 tahun,” tutur Kapolsek.

More From: Berita Menarik