Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria ini Sampai Dicibir Tetangga Menggunakan Jampi Jampi


via: kompas.com

Palingseru.com – Tudingan demi tudingan kini diterima oleh Saeful Bahri (28) seusai menikahi dua wanita sekaligus pada Kamis dan Jumat (18/6/2020 – 19/6/2020).

Ya, karena bisa menikahi dua wanita yang bahkan terikat hubungan sebagai sepupu, Saeful lantas menuai cibiran dari warga tempat tinggalnya, di Dusun Bakong Dasan, Desa Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Banyak tetangga yang bilang karena mendapatkan istri dua, saya dibilang pakai jampi-jampi (pelet), padahal saya murni karena cinta,” tuturnya, dilansir Kompas.com.

Tidak cukup sampai di situ, Saeful bahkan juga diragukan terkait pemberian nafkah untuk kedua istrinya, Hariani (23) dan Mustiawati (23).

“Karena saya bekerja serabutan, jadi orang-orang bilang mau kasih makan apa istrinya,” kata Saeful.

Meski menyakitkan untuk didengar, namun Saeful lebih memilih untuk tak menghiraukannya. Dia enggan mengambil pusing semua penilaian orang terhadap dirinya.

Saeful hanya ingin fokus dengan kedua istrinya, dan bersiap untuk membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah, yakni damai tentram, cinta kasih atau harapan, dan kasih sayang, sesuai tuntunan ajaran agama.

More From: Berita Menarik