Viral Video Tukang Bakso Ludahi Isi Mangkok Untuk Pembelinya


via: today.line.me

Palingseru.com – Hingga kini, bakso atau produk olahan daging giling yang dicampur dengan tepung dan bumbu-bumbu ini menjadi makanan favorit masyarakat.

Ya, meski telah banyak makanan baru dan kekinian bermunculan, bakso tetap mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Ini jelas saja, selain rasanya yang lezat dan gurih, juga harga yang terjangkau. Di beberapa daerah bakso dihargai murah, terutama di Yogyakarta. Di mana satu mangkuknya hanya dibanderol Rp 3.000.

Akan tetapi, kabar yang tengah mencuat belakangan ini tampaknya bisa membuat penggemar bakso sedikit takut dan khawatir.

Pasalnya, di media sosial sedang beredar tukang bakso cuanki meludahi bakso racikannya.

Tak diketahui apa tujuan tukang bakso tersebut. Apakah ada berhubungan dengan penglaris atau memang hanya ingin berbuat demikian.

Aksi menjijikan itu sendiri tertangkap oleh kamera CCTV milik seorang warga di wilayah Meruya Selatan, Jakarta Barat, yang juga pembeli bakso cuanki, melansir today.line.me.

Ketika itu, Hikma memesan satu porsi bakso cuanki untuk anak balitanya.

“Jadi pas saya pesen itu, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin. Akhirnya karena saya masuk dan TV ini kan emang selalu nyala. Saya lihatin dari TV ini kok ada yang aneh, dia kayak ngeludah di mangkuknya,” terang Hikma saat ditemui di rumahnya, Kamis (25/6).

Meski telah melihat dengan mata kepalanya, Hikma tak langsung menegur atau berusaha menghentikan tindakan tukang bakso itu. Dia memilih untuk mengambil seporsi bakso dan membayarnya.

“Saya takut mau negur, apalagi suami saya juga belum pulang. Makanya saya tetap bayar, tapi habis itu saya buang,” bebernya.

Tapi ia terkejut begitu mengetahui video rekaman CCTV-nya itu menyebar luas dan viral di jagat media sosial.

Padahal, diakuinya, video rekaman itu hanya dibagikan ke grup warga, dengan tujuan mengingati warga untuk lebih berhati-hati saat membeli bakso.

“Makanya saya kaget kok ternyata viral. Pada saya share cuma ke grup WA warga sini aja biar tetangga pada hati-hati,” ujarnya.

Ternyata, salah satu tetangganya yang menyebarkan video itu ke media sosial

“Orangnya juga sudah minta maaf ke saya, enggak tahu kalau ternyata bakalan viral,” kata Hikma.


Like it? Share with your friends!