Pacaran Selama 5 Tahun dan Akan Menikah, Sepasang Kekasih ini Akhirnya Tahu Jika Mereka Kakak Beradik Kandung


Gambar Ilustrasi Pacaran

Palingseru.com – Tak ada hal yang paling menyakitkan, selain perpisahan. Tapi apa yang dirasakan oleh pasangan Afrika Selatan ini jauh lebih menyakitkan, karena perpisahan terjadi karena adanya hubungan darah.

Ya, bukan karena sudah tidak ada kecocokan atau hadirnya orang ketiga, hubungan mereka terpisah karena status keduanya yang ternyata kakak dan adik.

Yang tak kalah menyakitkan, fakta itu baru terungkap saat mereka ingin mengakhiri hubungan asmara yang dibina selama 5 tahun terakhir dalam tali pernikahan.

Saat kedua keluarga diharuskan bertemu dalam budaya Afrika, dimana pasangan pria membayar lobola atau ‘harga pengantin’, di situlah kedua orangtua mereka yang telah lama berpisah sejak resmi bercerai pada tahun 1983 bertemu kembali dan mengungkap fakta tersebut.

“Orangtua mereka berpisah ketika wanita itu berusia delapan bulan dan pria itu berusia dua tahun. Ayah pria itu mengatakan dia mencampakkan istrinya pada tahun 1983 karena dia selingkuh. Gadis itu dibesarkan oleh ibunya, sementara kakaknya dibesarkan oleh ayahnya. Tak satu pun dari mereka tahu bahwa mereka memiliki saudara kandung,” demikian tulis surat kabar Sowetan, dilansir dari today.line.me.

Namun pada tahun 2007, mereka dipertemukan saat menimba ilmu di Thswane University of Technology di Nelspruit. Salahnya mereka, sejak awal berpacaran hingga tahun ke lima berhubungan, tak ada satu pun dari mereka yang berusaha mengenali ke keluarga.

Akhirnya, hubungan yang mereka rajut bersama serta rencana pernikahan harus kandas di tengah jalan.

Ironisnya, hubungan terlarang itu telah menghasilkan janin di dalam perut sang wanita.

More From: Berita Menarik