Pengantin Pria Meninggal Dunia Sehari Setelah Pesta Pernikahannya, 30 Tamu Undangan Positif Covid-19


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seperti yang telah diperingatkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahwa pandemi virus Corona atau Covid-19 tidak akan menghilang meski ada vaksin.

Namun karena merasa pandemi ini sudah berlangsung lama, serta adanya kelonggaran dari pemerintah yang sebelumnya memutuskan penguncian atau lockdown, masyarakat kini mulai kembali sulit diarahkan dan dihimbau sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Malah, belakangan ini sudah banyak pasangan yang memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan di tengah pandemi.

Alhasil, momen yang seharusnya memberi kebahagiaan itu harus berujung malapetaka, karena adanya anggota keluarga yang tertular virus corona hingga bahkan meninggal dunia, seperti kasus yang terjadi di India.

Sang pengantin pria meninggal dunia akibat terinfeksi virus Covid-19, seusai nekat menggelar pernikahan pada 17 Juni lalu di wilayah Patna.

Sementara 30 orang tamu yang menghadiri pernikahan positif terinfeksi virus corona.

Kabar ini sontak membuat satu desa panik, pasalnya seluruh penduduk di desa itu menghadiri pesta pernikahan yang digelar secara besar-besaran itu.

Melansir TribunMakassar.com, sebelum pernikahan, sang pria melakukan perjalanan jauh dari Gurgaon. Dia yang berasal dari wilayah tersebut kemudian datang ke tempat pernikahan di Naubatpur Patna dengan menggunakan kendaraan pribadi, dengan kondisi yang saat itu sudah sakit.

Sehari setelah digelar pernikahan, kondisi pengantin pria semakin memburuk hingga membuat dia jatuh pingsan, dan dirawat di All India Institute of Medical Sciences di Patna.

More From: Berita Menarik