Gagal Jambret, Dua Pria Bertato ini Bonyok dihajar Warga


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Jadi bulan-bulanan warga saat aksinya ketahuan memang sudah menjadi risiko bagi para pelaku tindak kriminal. Bahkan tak jarang, nyawa para pelaku habis di tangan massa.

Namun untuk kasus yang terjadi di wilayah hukum Semarang, Jawa Tengah berikut ini, sang pelaku jambret hanya mengalami babak belur. Namun salah satu diantaranya, bentuk wajahnya nyaris tidak utuh.

Dimana wajahnya bengkak dan dipenuhi luka memar. Sedangkan pelaku jambret satunya, hanya mengalami luka sedikit di bagian bawah mata dan bibir.

Melansir TribunJateng.com, dua pelaku masing-masing Muhamad Khoirun (23), warga Ganginsari, Bangetayu Wetan, Genuk Semarang, dan Khoirudin (24) warga Wringinjajar Mranggen Demak sebelumnya menjambret Wachidatun (21), yang saat itu melintas di Dukuh Ngaloran Desa Tegalarum, Kecamatan Mranggen pada Minggu (28/6/2020) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Kedua pelaku yang mengendarai motor Satria FU warna hitam strip oranye ini merebut tas korban, yang dimana di dalamnya berisi handphone Redmi Note8, uang tunai Rp 150 ribu, dan identitas diri.

Oleh korban, kedua pelaku kemudian dikejarnya hingga akhirnya pelaku tertangkap di depan Indomaret Jalan Wolter Monginsidi Genuk.

“Mereka tertangkap setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan korban. Saat kejadian korban mengejar pelaku sambil berteriak jambret,” terang Kapolsek Genuk Kompol Subroto.

“Setelah tertangkap massa yang datang semakin banyak. Beruntung nyawanya selamat setelah petugas datang mengamankan,” lanjut Kapolsek.

More From: Berita Menarik