Padahal Masih Pakai Seragam Sekolah, Siswi ini Tertangkap Ayahnya Lagi Ngamar di Hotel Bersama Seorang Pria


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sungguh kasihan! Seorang bapak harus menyaksikan anak perempuannya ngamar di hotel bersama seorang pria.

Ini jelas suatu kegagalan bagi seorang ayah.

Sang anak yang seharusnya dituntut menjaga kesucian serta kehormatan diri malah menodainya dengan melakukan perbuatan demikian.

Ironisnya lagi, sang anak diduga menjadikan seragam sekolahnya sebagai ‘alat’ memperdaya orangtua.

Namun seperti kalimat yang sering kita dengar, bahwa ‘Tuhan tidak pernah tidur’.

Perbuatannya itu akhirnya dipertunjukkan, bahkan ke ayahnya langsung. Sang ayah memergoki anak gadisnya berada di hotel Melati bersama seorang anak muda lain.

Keduanya pun tak berkutik saat digerebek. Terutama anak perempuan bapak tersebut. Dia terdiam di atas kursi, sedangkan pasangannya sibuk mengemasi diri.

Di samping itu, ayah perempuan itu menumpah kekecewaan dan kesedihannya pada sang anak.

“Aku wes akeh, tak rumat tak nganu, ternyata dolananmu nk hotel koyo ngene, masya Allah kowe percuma takkon sholat. (Bapak udah banyak ini itu, kamu bapak rawat bapak urus kok ternyata mainnya ke hotel. Masyaallah percuma kamu bapak suruh sholat kalau ternyata seperti ini,” ucap bapak tersebut di balik video unggahan akun Twitter @masvinnn.

Melansir TribunJatim.com, insiden itu terjadi pada Kamis (25/6/2020) lalu. Sedangkan asal ayah dan anak perempuan tersebut, dari Parakan, Mranggen, Demak, Jawa Tengah.

via: tribunnews.com

Sementara di kolom komentar, banyak netizen menyoroti sikap sang bapak yang masih tetap sabar meski sesungguhnya begitu kecewa, sedih dan emosi.

“Justru reaksi seorang ayah yang begini yang paling sedih. Emosinya masih keliatan ditahan karena sama anak sendiri. Tapi kita gatau seberapa sedihnya hati si bapak,” tulis @tobikadachy.

More From: Berita Menarik