Bocah 13 Tahun ini Diperkosa Sepupunya Sendiri Sampai Hamil, Setelah Melahirkan Malah Diperkosa Mertua


via: today.line.me

Palingseru.com – Malang nian nasib gadis 13 tahun asal Denpasar Selatan ini. Sudah menjadi korban kekerasan seksual sepupunya sendiri, kini dia juga kembali mendapat perlakuan serupa dari ayah mertuanya.

Seperti dilansir today.line.me, korban pertama kali disetubuhi sepupunya pada tahun 2019. Suasana sepi lingkungan tempat tinggal mereka membuat sepupunya leluasa menyelinap masuk ke dalam kamar korban dan memperkosanya. Aksi bejat itu pun menghasilkan janin di dalam rahim korban.

Pada awal tahun 2020, korban akhirnya melahirkan anaknya. Naas, tak lama setelah lahiran, korban kembali menerima kekerasan seksual dari mertuanya.

“Jadi dia sudah dinikahi, disetubuhi oleh sepupunya, akhirnya sampai hamil, sudah hamil dinikahi, karena masih anak-anak itu tanpa upacara resmi,” ungkap Gusti Ayu Agung Yuli Marhaeningsih, Pendamping Hukum di P2TP2A Kota Denpasar.

“Akhirnya setelah nikah, anak tidak dikasih, dipisahkan, setelah dipisahkan, mertuanya malah memperkosa dia lagi,” lanjut Marhaeni.

Ironisnya, kekerasan seksual ini tak dilaporkan oleh keluarga korban. Hal ini karena selama ini korban dan keluarganya sangat awam dengan hukum sehingga kebingungan apa yang harus dilakukan dengan insiden tersebut.

“Kami arahkan ke kepolisian. Mereka masih pikir-pikir, karena dia harus memenjarakan suaminya, dan mertuanya.”

“Kami katakan bahwa soal ini ada hukum yang mengaturnya, apalagi persetubuhan anak,” tutur Marhaeni.

More From: Berita Menarik