Hati Ibu Ini Seperti Teriris Gara Gara Mau Dipenjarakan Oleh Anaknya Karena Masalah Motor


via: kompas.com/Ibu Kalsum meneteskan air mata

Palingseru.com – Setelah melakukan perjuangan dan pengorbanan luar biasa, dimana mengandung, melahirkan hingga membesarkan, seorang ibu ini malah mendapat balasan pahit dari anaknya yang sudah tumbuh dewasa.

Sejatinya, orangtua tidak pernah meminta atau menuntut balasan apa pun dari anak-anak yang telah dibesarkannya. Namun setidaknya, dengan kasih sayang, cinta dan perlakuan hangat dari mereka itu sudah lebih dari cukup bagi mereka.

Tapi apa yang didapat oleh Ibu Kalsum (60) dari anak semata wayangnya, M (40), sungguh menyayat hati. Dia kerap diperlakukan kasar, bahkan terbaru ini sang anak melaporkannya ke polisi karena masalah sepeda motor.

Sebagai seorang ibu, jelas Ibu Kalsum merasa teriris hatinya.

“Perasaan sedih, dia anak kandung saya keluar dari rahim saya, bukan anak tiri, hati saya merasa sedih,” demikian curahan hati Ibu Kalsum dalam bahasa Sasak, dilansir Kompas.com.

Lebih lanjut, Kalsum menjelaskan motor yang dipermasalahkan oleh anaknya dibeli dari bagian warisan suami yang didapatkannya sebesar Rp 15 juta.

“Motor itu saya beli dari bagian warisan 15 juta, sebenarnya ada Rp 200 juta hasil penjualan, tapi M membawa uang warisan tersebut entah kemana,” terangnya.

Ya, meski telah mengambil bagian lebih banyak, sang anak M masih tetap ingin menguasai sepeda motor Kalsum, hingga tega membawa masalah ini ke jalur hukum.

Beruntung, laporan itu ditolak tegas oleh Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono. Priyo menyarankan agar M dan ibunya menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

More From: Berita Menarik