Bayar Mahal Hingga Rp 7,1 Juta, Pengantin ini Menangis Ketika Lihat Hasil Video Pernikahannya


via: today.line.me

Palingseru.com – Sebagai momen sekali seumur hidup, memang pantas jika pernikahan harus diabadikan dalam bentuk album foto maupun video, sebagai kenangan nantinya.

Apalagi, di jaman sekarang telah banyak jasa fotographer dan videographer, yang memudahkan para pengantin dalam hal ini.

Tapi seorang pengantin baru asal Malaysia mempunyai pengalaman buruk dalam hal pengabadian momen pernikahannya.

Semula berawal ketika Nur Amirah Sharbuddin menerima rekomendasi seorang videographer Aminur Rasyid, pemilik AR Studio.

Ia bersedia melayani keperluan dalam menangkap tiap momen indah di pernikahan Nur, dengan bayaran yang ditentukan darinya, sebesar RM 2200 atau setara Rp 7,1 juta.

Untuk pembayarannya, sang videographer memberi kelonggaran pada Nur, bisa bayar dengan dicicil.

Setelah tiga tahap pembayaran, Nur pun melunasi bayaran, tepat dua hari sebelum pernikahannya di bulan Oktober 2019, sebagaimana dilansir today.line.me.

Namun selepas acara, kejanggalan sudah mulai terjadi.

Video pernikahan yang seharusnya sudah dapat disaksikan Nur tak kunjung dikirim. Bahkan video itu tertahan hingga 8 bulan lamanya, dengan berbagai alasan ketika diminta Nur untuk dikirim.

Hingga akhirnya, video yang dinanti-nantikan Nur diunggah ke Youtube.

Tapi alih-alih dibuat senang dan puas, Nur justru menangis. Pasalnya, video itu jauh dari kata memuaskan, bahkan tak sesuai dengan bayaran mahal yang telah diberikan.

Dimana video hari spesial Nur tampak seperti syuting film horor, karena scene yang diambil tampak goyang, tone warna video juga suram, serta editing video kasar.

Kecewa berat dan merasa ditipu, Nur akhirnya memutuskan membawa masalah ini ke jalur hukum.

More From: Berita Menarik