Nabrak 3 Motor, Kuli Bangunan ini Nekat Sewa Mobil Demi Ketemu Cewek Padahal Dirinya Tak Punya SIM


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pertemuan pertama dianggap ‘penting’ oleh orang-orang. Karena di sini, merupakan titik penentu kemana arah selanjutnya hubungan dengan sang lawan jenis.

Oleh karena itu, orang-orang berlomba-lomba untuk tampil semaksimal mungkin demi memukau lawan jenis.

Begitu pula yang mungkin ingin dilakukan oleh Febri. Remaja 17 tahun ini bahkan sampai rela menyewa mobil rental jenis Avanza Putih, dan berangkat dari Blora ke Semarang untuk bertemu teman ceweknya yang dikenal lewat media sosial.

Dan rencananya, di daerah tempat tinggal temannya, dia akan bermalam di sana, menghabiskan waktu bersama si cewek untuk ngopi-ngopi atau nongkrong santai.

“Dia bukan pacar hanya teman biasa. Pengen ketemu dengan dia lalu menghabiskan waktu bersama di Semarang entah di mana belum ada rencana,” ucap dia.

Tapi naas, belum sempat bertemu dengan teman perempuannya itu, Febri malah mengalami kejadian tragis. Mobil putih bernopol B 1323 UOO yang dikendarainya itu menabrak tiga kendaraan.

Pertama, seperti dilansir TribunJateng, Febri menambrak dua kendaraan di tanjakan Gombel atau sekira 200 meter dari terowongan jembatan Jatingaleh. Kemudian kembali menabrak satu pesepeda motor yang tengah melintas di depan warung nasi padang Bundo, atau 100 meter dari lokasi pertama.

Ternyata, Febri belum begitu piawai menguasai setir mobil. Dia bahkan belum mengantongi surat izin mengemudi (SIM).

“Saya belum punya SIM,” tutur remaja yang bekerja sebagai kuli bangunan ini.

“Kejadian tersebut terjadi memang ketidaktahuan saya.”

“Saya menyesal,” tandas remaja putus sekolah tersebut.

Akibat kasus kecelakaan ini, Febri pun harus tertahan di kantor Satlantas Polrestabes Semarang. Sedangkan ketiga korbannya dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan penanganan.

More From: Berita Menarik