Diteror Makhluk Halus, Satu Keluarga ini sampai Mengungsi, Sejumlah Perabotan sampai Dilempar oleh Makhluk Halus


via: today.line.me

Palingseru.com – Bukan lagi dalam cerita film horor, kisah satu keluarga yang diteror makhluk halus yang menempati rumahnya ini benar-benar terjadi secara nyata di Kampung Citekor, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Selama ini, kisah di atas hanya kita saksikan dalam film-film horor Indonesia. Namun belakangan ini hal itu benar terjadi adanya.

Bahkan karena teror gangguan gaib itu, penghuni rumah Yanih dan keluarganya sampai harus mengungsi.

Pasalnya, teror tersebut bukan sekedar menampakkan bayangan atau memperdengarkan suara tangis dan tawa yang melengking, tetapi sudah sampai melempar dan merusak perabotan yang ada di rumah, seperti dilansir today.line.me.

Kengerian rumah yang ditempati keluarga Yanih tak berhenti sampai di situ.

Sebagian warga yang mendatangi rumahnya mengalami kesurupan, dan beberapa handphone warga mengalami kerusakan bahkan mengeluarkan asap saat mencoba mengambil gambar melalui kamera ponsel.

Tak diketahui pasti asal muasal teror makhluk halus ini. Namun tepat di samping rumah, terdapat sebuah makam.

via: today.line.me

Sementara itu, tokoh agama setempat beserta aparat kepolisian telah menggelar tawasulan atau pengajian di rumah Yanih.

“Alhamdulilah, kami bersama rekan-rekan dan bapak Kapolsek bisa melakukan tawasulan di rumah Yanih ini. Insyaallah, makhluk-makhluk halus yang sudah sepekan mengganggu keluarga dan warga di sini sudah tidak ada lagi,” kata tokoh agama, Ustaz Asep Rohmat.

“Kalau masih datang lagi, kami akan tawasulan lagi,” tambahnya.

More From: Berita Menarik