Siswi SMP 15 Tahun ini Diperkosa dan Dibunuh Gara Gara Ayah Korban Berhutang Narkoba


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ayah yang berulah, anak yang jadi sasaran. Inilah nasib tragis yang dialami oleh seorang remaja di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Jambi, berinisial M (15).

Gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini dihabisi oleh teman ayahnya sendiri karena ayahnya berutang.

Dikutip TribunAceh.com, Sawabi Ikhsan, tersangka pembunuhan, mengaku tak berniat membunuh korban. Bahkan menyesal sudah melakukan hal itu. Namun karena kesal utang ayah korban kepadanya tak kunjung dibayar, sehingga muncul niatan jahat tersebut.

“Tidak ada niat mau bunuh anaknya, sangat menyesal,” ucap dia.

via: tribunnews.com

Nominal utang ayah korban sendiri sebesar Rp 2,1 juta.

“Pokoknya dia utang narkoba (sabu), dia janji bayar sore, malam tidak juga. Sudah 4 hari aku nunggu. Akhirnya aku telepon bos, aku nyari dia tidak muncul-muncul,” ungkap pelaku.

Akhirnya, pada 15 April 2020 sore, pelaku menemui korban yang saat itu sedang berjalan seorang diri, untuk belajar kelompok di rumah temannya.

Setelahnya korban dibawa ke kebun karet dan dihabisi menggunakan benda tajam. Namun sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku sempat menyetubuhi korban.

Jasad korban baru ditemukan pada malam harinya oleh warga. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang dengan kondisi setengah telanjang dan berlumuran darah.

More From: Berita Menarik