Gara Gara di PHK, Pria Ini Nekat Bakar Sejumlah Mobil dan Rumah Warga


via: today.line.me/Kondisi salah satu mobil yang jadi sasaran kekesalan AB.

Palingseru.com – Diberhentikan kerja di tengah pandemi corona memang membuat siapapun frustasi. Apalagi, menjadi harapan satu-satunya di keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Sontak, hal ini menambah beban pikiran.

Begitu juga mungkin dengan AB, pemuda 25 tahun yang baru saja di PHK dari perusahaannya bekerja. Tapi apa yang dilakukannya sungguh tak patut ditiru.

Dalam melampiaskan kekesalannya terkait PHK, dia nekat membakar warung hingga mobil milik warga yang sedang terparkir.

Mengutip today.line.me, sedikitnya pelaku membakar 7 obyek yang berbeda. Yakni 3 warung di Jalan Gunung Karang, Jalan Subur, dan Jalan Sudirman, Denpasar, Bali. Kemudian 2 mobil Daihatsu Xenia dan Toyota Kijang dan Jaring Garasi mobil di Jalan Gunung Karang. Selanjutnya, sebuah toko sepatu di Jalan MT Hariyono.

“Dia iseng saja bakar ke tempat orang lain. Pelaku melampiaskan kekecewaannya karena diberhentikan dari tempat kerja. Selama musim corona ini, dia tidak kerja lagi,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP H Andi Muh Nurul Yaqin.

Anehnya, semua obyek yang jadi sasaran kekesalannya itu tidak ada kaitannya dengan eks bos atau tempat kerja sebelumnya.

“Semua TKP enggak ada kaitannya dengan bosnya atau tempat kerjanya. Yang dibakar sebenarnya bukan mobilnya tapi sarung atau pembungkus mobilnya, dan TKP yang lain itu jaring plastik penutup/penghalau matahari,” terang AKP Andi.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Denpasar Barat untuk diproses lebih lanjut.

More From: Berita Menarik