Dikira Sedang Hamil, Ternyata ada Cacing Sepanjang 7 Meter Bersarang di dalam Perut Wanita ini


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kehamilan memang identik dengan perut membuncit. Tapi sekali lagi, bahwa tidak selamanya perut yang membesar itu merupakan pertanda kehamilan. Bisa saja itu efek dari suatu penyakit atau keberadaan benda hidup, seperti yang terjadi pada kasus di Fukuoka, Jepang.

Sempat mengira perutnya membesar karena hamil, di dalam perut perempuan berusia 38 tahun ini ternyata berisikan cacing pita raksasa.

via: liputan6.com

Mendapati fakta ini, Yukiko Kunitake merasa sedih begitu mendalam karena dia telah lama menantikan kehadiran buah hati.

“Saya pikir itu tali pusar bayi saya, tapi mereka tetap menarik dan menarik hingga tidak ada yang keluar,” kata Yukiko sambil menangis, dilansir liputan6.com.

Pun demikian dengan suaminya, yang ikut merasa sedih dan terpukul atas kenyataan pahit tersebut.

“Seharusnya saya menyadari ada sesuatu yang mencurigakan saat dia mengatakan bahwa dia masih menstruasi. Dia juga merasa sangat lelah sepanjang waktu dan selalu lapar. Saya yakin dia 100 persen hamil,” ujar suaminya.

Sementara dokter di Rumah Sakit Pusat Kyushu mengatakan, jika cacing pita raksasa sepanjang 7,7 meter itu telah bersarang di tubuh Yukiko sejak 16 tahun terakhir.

Tak diketahui bagaimana asal muasal keberadaan makhluk tersebut. Namun dokter menduga, hal ini disebabkan kebiasaan Yukiko yang kerap menyantap daging mentah di restoran sushi, di tempat ia bekerja.

More From: Berita Menarik