Bejat, Menantu yang Masih 14 Tahun ini Diperkosa Mertuanya Sendiri Ketika Lagi Tidur di Kamar Sendirian


via: merdeka.com

Palingseru.com – NMS (14) tidak menyangka akan menghadapi perlakuan tidak pantas dari ayah mertuanya, I Made Yusa alias De Onte (45).

Sosok lelaki yang juga dianggapnya sebagai ayahnya itu telah tega menodainya di saat terlelap dalam tidur pada Rabu (29/4/2020).

Di saat semua orang rumah terlelap tidur, sekitar pukul 03.00 Wita dini hari, ayah mertuanya menyelinap masuk ke kamar yang tidak dikunci. Kemudian pelaku langsung mendekap mulut dan memegang tangan korban.

“Sehingga korban tidak bisa melawan selanjutnya pelaku menyetubuhi korban sebanyak satu kali,” sambung Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi.

Korban yang tak terima dengan perbuatan ayah mertuanya sontak mendatangi kediaman orangtuanya, dan mengadukannya pada sang ibu.

Bersama ibunya, korban kemudian membuat laporan di Polresta Denpasar.

Atas laporan itu, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku pada Selasa (30/6/2020), sekitar pukul 12.00 Wita di Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan, melansir merdeka.com.

Selain tersangka, polisi juga turut mengamankan barang bukti, diantaranya kain satin waran biru dongker motif batik milik pelaku, celana dalam warna ungu, celana pendek warna biru dan baju milik korban.

“Masih didalami Direskrim Polresta Denpasar,” kata Iptu Sukadi menjelaskan.

More From: Berita Menarik