Remaja Asal Gunung Kidul ini Nekat Terjun Ke Jurang, Diduga Akibat Ditinggal Pacarnya


Petugas saat mengevakuasi remaja yang nekat terjun ke jurang. Foto: Istimewa

Palingseru.com – Sakit dan hancur memang perasaan saat ditinggal orang tercinta. Apalagi, alasan dia meninggalkan kita karena sudah memiliki orang baru dalam hatinya.

Tapi sekali lagi, bahwa perjalanan hidup masih panjang. Ada banyak hal-hal manis dan indah yang bisa kita petik di kedepannya.

Karena itu, jangan pernah putus asa, apalagi sampai nekat mengakhiri hidup seperti apa yang dilakukan oleh seorang remaja berinisial HYS (15).

via: today.line.me

Hanya karena ditinggal pacar, dia rela mengorbankan nyawanya dengan cara terjun ke jurang yang ada di objek wisata Watu Amben Padukuhan Pandean, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul.

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji menerangkan, mulanya korban datang ke kawasan wisata bersama 5 orang rekannya pada Kamis (2/7/2020) pukul 18.30 WIB.

“Tak lama berselang, korban pamit sama teman-temannya hendak ke kamar mandi,” lanjut Kapolsek.

Di saat itulah, korban melompat terjun ke dalam jurang yang memiliki kedalaman sekitar 20 meter.

Rekan-rekan korban sempat berusaha menarik tubuh korban, namun tak kuat dan malah membuat tangan rekannya keseleo, melansir today.line.me.

Akhirnya, rekan-rekannya memutuskan untuk meminta tolong kepada warga. Oleh warga, peristiwa ini dilaporkan ke relawan BPBD dan juga kepolisian.

“Korban luka tangan kiri dan kaki kanan patah,” Kapolsek menjelaskan.

Korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Prambanan, Kabupaten Sleman.

More From: Berita Menarik