Gerebek Sebuah Rumah, Polisi Malah Temukan Bocah yang Kelaparan Dalam Kandang Sambil Dikelilingi Ratusan Hewan yang Tak Terawat


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Lakukan penggerebekan di sebuah rumah yang diduga terdapat tanaman ganja, petugas kepolisian di Henry County, Tennessee, justru mendapati fakta memilukan.

Dalam penggerebekan itu, petugas mendapati puluhan kandang yang dimana salah satunya berisikan seorang anak balita.

Balita malang itu dikandangi bak hewan, dengan dikelilingi ratusan hewan yang tak terpelihara secara baik.

Seperti yang diterangkan oleh Sheriff Henry County, Monte Belew dalam konferensi pers, Jumat (26/6/2020), dikutip dari Okezone.com, ratusan hewan yang mengelilingi balita malang itu terdiri dari 86 ekor ayam, 56 anjing, 10 kelinci, 8 ular, empat parkit, tiga kucing, tiga tupai, satu tokek, dan 531 tikus kecil dan hamster.

via: diadona.id

“Di ruang tamu kamu punya kandang anak, kamu punya 8 ular dan kamu punya pakan ular yang menempel di kandang anak.”

“Delapan ular di ruangan yang sama, lalu tikus berlari kemana-mana,” kara Sheriff Belew.

Sheriff Belew yang turut menyaksikan langsung keadaan balita malang itu mengaku terpukul dan tak bisa membayangkan bagaimana hidup di dalam ‘penjara’ tersebut.

“Sangat memilukan melihat kondisi tempat anak ini tinggal. Tidak ada apa-apa untuk bayi itu di seluruh rumah di luar kandang tempat dia berada. Semua mainannya ada di sana bersamanya. Tidak ada mainan lain, tidak ada tempat tidur, tidak ada selimut untuknya,” tuturnya.

“Tampaknya dia menghabiskan sebagian besar waktu jika tidak semua waktu di kandang, dan bau amonia yang muncul ketika kita mengangkat kandang dan serangga yang ada di bawahnya membuatnya tampak seolah-olah dia sering tinggal di sana,” sambungnya.

Atas kasus ini, ibu anak itu Heather Scarbough (42), ayah tirinya Thomas Jefferson Brown (46), dan kakeknya, Charles Brown (62) ditetapkan sebagai tersangka.

Mereka dihadapkan berbagai tuduhan, yakni diantaranya pelecehan anak, kekejaman terhadap hewan, pembuatan ganja dan perlengkapan obat-obatan.

More From: Berita Menarik